Pengikut

01 April 2010

Terimaksih

Pagi ini aku membuka mata dan mulai terjaga. Kumandang adzan bergema, seakan memerintahkan aku untuk berhenti terlelap. Ku segerakan berdiri dan memercikkan air ke bagian tubuh ku sesuai syarat sahnya shalat. Usai berwudhu ku bersimpuh di hadapan sang pemberi hidup, untuk mengucap syukur dan terimakasih kepada Tuhan YME atas karunia, rizki, dan kebahagiaan yang selama ini telah dilimpahkan kepada ku.

Kebahagiaan dan nikmat hidup yang tiada tara. Salah satunya adalah kebahagiaan karena telah ditakdirkan menjadi keturunan dari orang tua ku, memiliki keluarga yang harmonis, memiliki teman dan sahabat, serta memiliki rasa cinta dan kasih sayang pada semua makhluk ciptaannya. Semua itu adalah sesuatu kebahagiaan yang tak dapat digantikan oleh apa pun termasuk materi.

Terimakasih ya ALLAH swt, Mama, Papa, Adik, kerabat, sahabat, dan rekan – rekan. Atas kehendak mu aku hidup, atas kasih sayang kalian aku mampu mejadi yang kalian inginkan, atas dukungan kalian aku sanggup menepis semua rintangan, dan karena kalian aku masih dapat bertahan sampai di hari ini.

Sekali lagi aku ucapkan terimakasih….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di koment ya guys..