Pengikut

08 April 2010

Too Much Love Will Kill You

Setiap orang di seluruh dunia pernah merasakan apa yang dinamakan cinta. Cinta adalah suatu anugerah. Cinta itu indah dan bermakna. Tidak lengkap rasanya hidup tanpa adanya rasa cinta. Tanpa cinta seakan hidup kurang sempurna. Kadang, cinta itu bisa membunuh mu. Jika kamu terlalu mencintai seseorang. Kamu tidak akan pernah bisa melupakan cinta tersebut. Sebab cinta itu terlalu kuat dan memeluk mu.

Setiap orang tentu tidak pernah tau pasti apa yang membuatnya jatuh cinta kepada seseorang. Itulah kehebatan dari cinta. Cinta bisa datang pada siapa saja yang dia kehendaki untuk merasakannya. Apabila cinta sudah berkuasa maka tak ada cara untuk menolaknya. Yang ada seseorang yang merasakannya akan semakin terpanah dan lekat pada cinta itu.

Cinta tidak mengenal criteria. Setiap orang pasti memiliki syarat dan ketentuan sebagai persyaratan bagi siapapun yang tertarik dan ingin menjalin cinta dengannya. Namun, terkadang justru cinta jatuh pada orang yang tidak sesuai dengan criteria yang telah ditetapkan sebelumnya.

Ketika cinta sudah memeluk raga dan jiwa. Maka, seketika itu pun cinta akan menunggangi setiap langkah hati dan pikiran manusia. Jangan terlalu mencintai seseorang yang kita anggap pantas untuk dicintai karena akan menjadi suatu racun. Karena, perasaan cinta itu lambat laun pada suatu ketika akan membunuh mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di koment ya guys..