Pengikut

08 April 2010

HASRAT

Hasrat adalah keinginan yang amat sangat, berupa cita – cita, dan harapan yang kuat. Setiap manusia memiliki hasrat dalam hatinya masing – masing. Sebuah hasrat adalah misteri yang tersimpan rapih dalam setiap makhluk yang bernyawa yang memiliki cipta, rasa, dan karsa. Hasrat erat kaitannya dengan impian. Dan setiap manusia memiliki berbagai hasrat dalam hidupnya. Setiap manusia memilki hasrat yang berbeda. Walaupun pada akhirnya orientasi hasrat itu adalah kebahagiaan.

Setiap manusia memiliki cara tersendiri untuk mewujudkan hasratnya. Tak ada kata menyerah untuk mewujudkan hasrat tersebut. Seterjal apapun tahap yang dilalui tetap harus dijalani. Dan tak ada kata menyerah untuk meraihnya. Semakin banyak rintangan yang menghadang justru kadang menjadi kekuatan bagi manusia yang berhati baja. Hasrat itu akan semakin tumbuh dan terpatri menjadi sebuah semangat untuk mencapai kesuksesan dalam hidup.

Segala pengalaman manis dan pahit serta segala rasa senang dan sedih yang telah datang dan pergi sebaiknya menjadi pengalaman yang dapat memberi pedorong dalam keterpurukan. Hingga hasrat makin berkobar dan tak kan ada kata putus asa. Hasrat diiringi semangat dan motivasi yang tinggi akan melahirkan prestasi yang “INCREDIBLE”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di koment ya guys..